Senin, 22 Oktober 2018

Download Aplikasi Cetak Kartu Siswa Simple Student Card Pro 1.9.7 Full Versi

Download Aplikasi Cetak Kartu Siswa Simple Student Card Pro 1.9.7. Memang tidak akan ada habisnya jika kita membahas tentang perangkat lunak. Karena memang saat ini sudah banyak sekali software yang di kembangkan untuk mempermudah dan membantu pekerjaan kita. Contohya saja tentang Software Pembuat Kartu Pelajar.
Salah satu dari sekian banyak software Cetak Kartu Siswa adalah Simple Student Card Pro. Aplikasi ini cukup populer saat ini. Banyak sekali yang menggunakan perangkat lunak tersebut untuk pembuatan cetak kartu. Meskipun sebenarnya kita bisa Membuat dan mencetak kartu dengan menggunakan Software Image Editing seperti Adobe Photoshop. Selain itu Corel Draw dan juga page maker juga bisa digunakan untuk membuat Desain kartu Pelajar.
Sesuai dengan Judul Postingan ini “Download Software Cetak Kartu Siswa Simple Student Card Pro 1.9.7 Full Versi” maka admin akan memberikan penjelasan terlebih dahulu tentang software tersebut.

Apa Itu Simple Student Card Pro Versi 1.9.7

ini adalah perangkat lunak komputer ( Software ) yang di kembangkan oleh ichasoft. Software tersebut dibuat khusus untuk bisa digunakan dalam mempermudah pembuatan desain dan cetak berbagai jenis Kartu. Pada saat artikel ini di tulis, Perangkat lunak ini sudah pada versi 1.9.7 adalah versi terbarunya.
Banyak kemudahan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan Software Cetak Kartu Siswa Simple Student Card Pro 1.9.7. Fitur fitur yang di sediakan sudah lebih dari cukup untuk bisa membuat desain kartu tanda pelajar
Fitur Fitur Simple Student Card Pro 1.9.7
Mengapa Aplikasi Pembuat Kartu Pelajar Simple Student Card Pro 1.9.7 ini lebih banyak digunakan dalam mencetak kartu siswa? Jawabnya karena software tersebut sudah di lengkapi dengan beerbagai fitur yang memudahkan kita dalam membuat dan mencetak kartu siswa, dan berikut ini fitur fiturnya
  1. Import data siswa dari File Excel, Eport data siswa ke ile Excel
  2. Capture / ambil Foto Siswa langsung dari Webcame/ USB Camera
  3. Suport Barcode Code 128 dan QRcode
  4. Custome/ Desain bisa di ubah sesuai kebutuhan
  5. Suport Printer Injek, Printer Kartu, Tray ID Card
Untuk anda yang masih penasaran dengan Aplikasi ini anda bisa download software tersebut di akhir postingan ini.
Dan akhirnya semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua, dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini jika bermanfaat.
Link 1 Download
Link 2 Download

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar