Minggu, 01 September 2013

Template Kartu Pelajar Gratis

Templete Kartu Pelajar

Template Kartu Pelajar Gratis. Pada postingan kali ini software kartu pelajar akan membagikan kepada anda Template Kartu Pelajar Gratis. Gratis karena memang untuk mendapatkan dan menggunakan templete ini tidak dikenakan biaya.

Yang admin share di sini adalah Contoh template Kartu Pelajar yang berformat PSD yang bisa anda edit dengan mudah menggunakan software andalan anda, yaitu photoshop. Itu adalah salah satu dari sekian banyak templete yang ada di aplikasi kartu pelajar Simple Pro yang telah di edit menggunakan Photosop. Oh, ya  mungkin anda ingin mencoba menggunakan aplikasi kartu pelajar simple pro yang memiliki banyak keunggulan dan kemudahan dalam membua kartu pelajar, anda bisa download dmonya disini.

Ini adalah, penampakan dari template tersebut dan nanti pada  bagian akhir posting akan saya kasih link download template kartu pelajar tersenut.

Templete Kartu Pelajar Gratis

Contoh templete kartu siswa tersebut sudah esuai ukurannya dengan ukuran standart id card, yaitu 8,7 x 5,6 cm.

Baiklah, itu adalah satu dari sekian banyak templete kartu siswa yang admin share kali ini, mungkin nanti admin tambahkan lagi contoh-contoh template kartu pelajar anda bisa anda manfaatkan untuk membuat kartu pelajar.

Silakan anda download template kartu pelajar di bawah ini

Jika ingin menggunakan software Kartu Pelajar, silaka download dibawah ini 






Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar