Selasa, 11 Februari 2014

Software Pembuat Kartu Pelajar

Software Pembuat Kartu Pelajar. Saat ini dunia pendidikan sudah mulai menerapkan kemajuan teknologi di dalamnya. terbukti dengan adanya berbagai macam sistem aplikasi sekolah yang sangat canggih dan hampir semua proses administrasi sekolah dilakukan dengan menggunakan software aplikasi.

Software Pembuat Kartu Pelajar Simple Student Card Pro bisa menjadi salah satu aplikasi untuk membuat kartu pelajar untuk menambah image sekolah-sekolah dengan dimilikinya kartu Tanda Pelajar Bagi Sekolah yang Bersangkutan.

Software Kartu Pelajar ini sudah cukup canggih dengan berbagai Fitur Penting dalam standart Kartu dapat di integrasikan dengan berbagai aplikasi Sekolah yang lain, seperti halnya aplikasi perpustakaan dan aplikasi pembayaran SPP.

Aplikasi Pembuat Kartu Pelajar Simple Student Card Pro ini dilengkapi dengan Fitur Barcode, itulah yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi yang lain. Dimana nantinya kartu yang dihasilkan dengan aplikasi ini karena sudah dilengkapi dengan barcode maka kartu tersebut bisa di manfaatkan untuk kartu pembayaran SPP atau Administrasi Perpustakaan hanya dengan mengarahkan kartu ke alat barcode scanner maka transaksi pembayaran SPP atau perpustakaan sudah bisa di proses.

Berikut ini adalah tampilna Sotware Pembuat Kartu Pelajar Simple Student Card Pro sebagai alternatif cara membuat id card dengan mudah.

Software Kartu Pelajar


Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar