Rabu, 14 Agustus 2013

Aplikasi Kartu Siswa Simple Student Card Pro

Aplikasi Kartu Siswa Simple Student Card Pro. Kebutuhan akan kartu pelajar saat ini memang sangat besar sekali. Hampir semua instansi sekolah saat ini membutuhkan kartu Siswa sebagai tanda pengenal bahwa siswa yang bersangkutan benar-benar sedang menempuh pendidikan di sekolah tersebut. 

Kembali ke Topik, Aplikasi kartu siswa Simple Student Card Pro adalah sebuah aplikasi untuk membuat kartu siswa karya ichasoft. Banyak kelebihan yang terdapat di aplikasi tersebut, termasuk salah satunya yang saat ini sangat dibutuhkan dan wajib terdapat sebuah id card adalah barcode. Jadi kartu yang di hasilkan dari aplikasi kartu siswa sudah suport barcode sehingga kartu tersebut bisa di gunakan untuk keperluan administrasi sekolah yang lain seperti pembayaran SPP atau transaksi di Perpustakaan. 

Beberapa Kelebihan lagi yang dimiliki Software kartu Siswa Simple Student card Pro adalah aplikasi ini sudah di setting sedemikian rupa, sehingga dalam menggunakan aplikasi ini anda tidak perlu lagi report setting kertas dan ukuran kartu karena setting tersebut sudah di atas semuaya. Yang lebih menarik lagi, dalam program untuk membuat kartu siswa tersebut juga sudah dilengkapi dengan desain kartu pelajar yang sudah siap pakai, sehingga anda tidak perlu lagi untuk membuat desain kartu pelajar. 

Aplikasi Kartu Siswa Simple Student card Pro juga support untuk mencetak kartu siswa dengan menggunakan kertas PVC sehingga kartu yang dihasilkan mirip kartu ATM. Dengan fasilitas Mirror yang dimiliki Aplikas ini, maka untuk membuat kartu seperti ATM tidaklah sulit. 

Bagaimana, anda ingin Download Aplikasi Kartu Siswa Simple Student Card Pro ? Silakan Klik Link Download di bawah ini : 



Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar