Senin, 10 Maret 2014

Aplikasi Cetak kartu Pelajar

Aplikasi Cetak Kartu Pelajar. Beberapa bulan lagi akan memasuki tahun ajaran baru untuk dunia pendidikan. Dimana pada masa-masa tersebut sekolah-sekolah akan menerima siswa baru. Tentunya dengan adanya penerimaan siswa baru tersebut sekolah akan membuatkan kartu pelajar untuk anak didiknya yang bisanya dalam pembuatan kartu pelajar tersebut sekolah banyak mengalami kesulitan. Hal ini bisa di sebabkan karena tidak adanya keterampilan yang dimiliki oleh ptugas untuk membuat kartu siswa. 

Aplikasi Cetak Kartu Pelajar kali ini sengaja admin tuliskan di dalam postingan ini dengan tujuan, mungkin diantara anda para pembaca yang sedang membaca tulisan ini sedang mencari software atau aplikasi pembuat kartu pelajar. 

Software pembuat kartu pelajar yang admin maksud disini adalah software kartu buatan ichasoft. Aplikasi ini sangat sederhana tapi memiliki fitur yang luat biasa dalam hal pembuatan kartu siswa. Berbagai fitur yang di sediakan dalam aplikasi ini sudah mencukupi dalam pembuatan kartu. 

Fitur-fitur istimewa dalam Software Cetak Kartu Pelajar ini antara lain adalah adanya fasilitas barcode dalam kartu yang dihasilkan. Dimana saat ini fasilitas barcode sangat di perlukan dalam transaksi administrasi dalam yang dilakukan oleh pihak sekolah dalam kaitnya dengan software administrasi yang ada. 

Baiklah, jika anda ingin menggunakan atau mencoba terlebih dahulu aplikasi Cetak Kartu siswa tersebut, silakan klik link Download dibawah ini. 

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar