Jumat, 11 Juli 2014

Aplikasi Kartu Siswa Sederhana

Aplikasi Kartu Siswa Sederhana. Tahun ajaran baru telah tiba, dan ini memundahkan sekolah-sekolah akan di sibukkan dengan adanya siswa baru. Sudah barang tentu banyak sekolah-sekolah yang akan membuat atau membutuhakan aplikasi Kartu Siswa untuk membuat kartu tanda pengenal bagi siswanya. 

Pada kesempatan kali ini, akan sedikit mereview tentang Software aplikasi kartu yang bisa dimanfaatkan untuk mempermudah pihak sekolakartu tanda pelajar
Aplikasi Kartu Siswa Sederhana
h atau pihak tertentu baik itu perorangan atau usaha percetakakan dalam membuat sebuah

Sekilas tentang pembuatan kartu Siswa. Sebenarnya untuk membuat kartu siswa tidak harus menggunakan aplikasi kartu siswa, tetapi bisa juga menggunakan aplikasi / software untuk editing image seperti halnya software coreldraw atau software photoshop. tapi mungkin bagi orang yang masih awam tentang ini, akan kesulitan dalam pembuatan kartu pelajar. 

Nah, untuk alternatif yang lain, untuk membuat kartu tanpa pelajar, bisa mengguakan Software Kartu Pelajar. Dengan menggunakan aplikasi tersebut diharapkan akan mempermudah anda dalam membuat kartu pelajar tanpa harus anda memiliki kemampuan yang lebih dalam hal komputer. 

Baiklah, langsung pada Point Saja, untuk Aplikasi Kartu Siswa sederhana anda bisa Download dari ichasoft, Blog tersebut banyak membuat aplikasi untuk cetak kartu.baik yang sederhana maupun yang lengkap. 


Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar