Jumat, 29 Agustus 2014

Download RPP kurikulum 2013 untuk SD kelas 1 semester 1

Setelah lama tidak posting blog, dan akhirnya pada hari ini bisa menyempatkan postingan lagi di selah-selah kesibukan sehari-hari. 

Pada postingan kali ini, saya akan berbagi tentang Materi yang mungkin dibutuhkan untuj bapak / ibu Guru yaitu tentang Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ( RPP ) khususnya untuk kurikulum 2013 untuk SD kelas 1 semestter 1. Kurikukulum 2013 ini diperlu di sosialisasikan kepada para guru dan pendidik untuk sekolah SD karena memang masih tergolong baru. 

RPP Kurikulum 2013 ini jika dilihat atau di bandingkan dengan kurikulum sebelumnya cukup ada beberapa perbedaan. Perbedaan itu bisa di lihat dari tema Pembelajaran untuk SD kelas 1 semestr 1 untuk kurikulm 21013 diantaranya adalah Diri Sendiri, Kegemaranku, Kegiatanku dan keluargaku. Dimana setiap tema di sajikan dalam 4 Minggu. 



RPP lengkap Kurikulum 2013 untuk jenjang SD kelas 1 semester 1. Pada semester 1 ada 4 tema dan setiap tema dijabarkan menjadi 4 subtema, serta setiap subtema memiliki 6 RPP atau pembelajaran. Untuk yang mungkin memerlukan  RPP Kurikulum 2013 SD untuk kelas 1 semester 1, dapat didownload di sini. Kemudian Anda dapat mengubahnya sesuai kondisi sekolah dengan kreatifitas Anda sendiri. 


Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar