Kamis, 24 Desember 2015

Download Aplikasi Cetak Buku Tabungan sekolah

Download aplikasi cetak buku tabungan siswa. Seiring dengan perkembangan zaman seperti saat ini maka banyak sekali pekerjaan manusia yang terbantu dengan adanya efek dari perkembangan ilmu tehnologi tersebut. Sebagai contohnya saja, dalam dunia perbankkan, semua transaksinya dilakukan secara otomatis dengan menggunakan sebuah software aplikasi yang mampu menghandle semua transaksi perbankkan.

Dalam dunia pendidikan, terutama biasanya kita jumpai pada tingkat SD atau SMP. kita sering menjumpai adanya program menabung. Dan saya sendiri masih ingat, ketika masih duduk di bangku Sekolah Dasar ( SD ). Ketika itu semua siswa di suruh untuk menabung mulai dari kelas 1 sampai dengan Kelas 6. Kok jadi Curhat gini ya.. hahah.. 

Ok. kita kembali ke pokok pembahasan kita tentang Download Program Aplikasi Buku Tabungan. Sebenarnya banyak software yang bisa kita gunakan atau manfaatkan untuk mencatat dan mengelolah transaksi menabung siswa. kita bisa juga menggunakan microsoft Excel, tetapi mungkin cara tersebut kurang efektif dan flexibel. Mungkin sokusinya adalah dengan menggunakan aplikasi khusus untuk mendata dan mengelolah    data transaksi menabung dan ambil tunai yang dilakukan oleh nasabah / siswa jika di lingkungan sekolah. 

Dan berikut ini adalah sebuah aplikasi untuk mencetak buku tabungan yang telah lumayan banyak di gunakan oleh beberapa sekolah untuk mecetak laporan transaksi mutasi tabungan siswa. Aplikasi ini dikembangkan oleh ichasoft. Memiliki banyak fitur unggulan yang akan memudahkan dan sangat membantu pekerjaan anda dalam mencatat transaksi menabung yang dilakukan oleh siswa.Silakan lihat ganbar dari program Komputer untuk tabungan dibawah ini :

Input Data Nasabah
Cetak Laporan Mutasi Tabungan
Laporan Mutasi tabungan siswa
Aplikasi untuk mencatat tabungan siswa salah satunnya adalah aplikasi yang telah dikembangkan oleh ddeveloper lokal kita tersebut memiliki fitur Fitur di bawah ini.
  • Input data siswa / nasabah
  • Cetak Struk Transaksi
  • Transksi Setor / transaksi ambil tunai
  • Cetak Mutasi harian. mingguan, bulanan dan tahunan
  • Cetak Buku Tabungan Siswa / Nasabah
  • Cetak Blangko Buku Tabungan
Download Aplikasi Cetak Buku Tabungan sekolah

Itu adalah beberapa fitur utama yang ada di dalam aplikasi Tabungan siswa terbaru. Mungkin anda masih penasasan jika belum mencobanya sendiri secara langsung. Dan memang itu perlu agar anda bisa mereview sendiri aplikasi tersebut. Dengan demikian anda bisa mengerti dan tahu bagaimana aplikasi tabungan sekolah tersebut. Oklah, untuk anda yang masih penasaran dan ingin mencoba secara langsung, silakan anda download di bawah postingan artikel ini.
Link Download : 

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar