Jumat, 18 Oktober 2013

Membuat ID Card itu Mudah

Membuat ID Card itu mudah - kartu tanda anggota atau ID card saat ini sudah banyak kita ditemui disekitar kita bahkan mungkin anda yang sedang membaca tulisan ini juga memiliki Id card, entah itu IC Card mahasiswa, ID card Pelajar atau yang lain. 

Membuat ID Card
Untuk membuat Id card itu sendiri ada banyak cara yang bisa kita lakukan. mulai dari mempersiapkan semua peralatan yang dibutuhkan untuk pembuatan Id Card baik software untuk membuat Id card maupun pelatan pendukung yang lain seperti printer.

Beberapa cara untuk membuat Id card, bisa menggunakan software image editing seperti photoshop, coreldraw, adode indesaign. Bisa juga membuat desain Id card menggunakan aplikasi khusus ID Card seperti Simple Student card Pro karya ichasoft. 

Cara membuat Id card menggunakan photoshop bisa anda lakukan, tetapi jika anda menggunakan cara ini anda harus mengerti cara mengperasikan photoshop, termasuk ukuran kertas yang digunakan dan juga ukuran Id card yang anda buat. Demikian juga jika anda membuat kartu anggota dengan menggunakan coreldraw dan juga harus mengerti cara menggunakan corel draw, seting kertas dan seting ukuran ID Card. 

Dari Judul Postingan ini, "Membuat ID Card itu mudah" maka anda bisa menggunakan Aplikasi ID Card berbayar dari Ichsasoft. Membuat ID card dengan Software tersebut sangat mudah, karena anda tidak perlu repot untuk menseting ukuran kertas dan ukuran kartu yang akan dibuat.Anda tinggal menginputkan data dan Id cad siap cetak. 


Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar