Kamis, 14 Mei 2015

Download Program kartu pelajar

Program Kartu Pelajar
Download program untuk membuat kartu pelajar. Selamat pagi para pengunjung setia software kartu pelajar. sudah lama ya admin tidak melakukan update pada blog kesayangan ini, mungkin sudah hampir satu bulan atau 4 minggu tidak sempat melakukan update blog karena kesibukan lain di dunia nyata, loh ko malah curhat... :D

Menjelang tahun ajaran baru di dunia pendidikan, maka tentunya setiap sekolah akan membuka pendaftaran siswa baru untuk menambah jumlah peserta didik di sekolahnya. Pada momen itu juga maka tentunya banyak sekolah yang akan membuatkan kartu tanda pelajar untuk setiap anak didiknya. karena memang kartu tanda pelajar ini sangat penting untuk dimiliki oleh setiap peserta didik mulai dari tingkat SD sampai mungkin mahasiswa. 

PROGRAM KARTU PELAJAR

Untuk membantu meringankan pekerjaan para operator sekolah atau pihak pihak tertentu yang membuka jasa pembuatan kartu pelajar, maka disini admin akan memberikan beberapa referensi Aplikasi Kartu Pelajar yang bisa digunakan untuk mencetak kartu tersebut. Mungkin ada yang bertanya, kanapa harus menggunakan program kartu pelajar, apakah tidak bisa menggunakan photoshop atau coreldraw ? Jawabnya ya simple saja, bisa tetapi mungkin untuk orang yang awam tentang program pthosop akan merasa kesulitan dalam pembuatan kartu siswa. Kalau menggunakan Software untuk membuat kartu pelajar, tentunya kesulitan tersebut dapat teratasi. 

SOFTWARE KARTU SISWA

Beberapa kemudahan dalam menggunakan Program Kartu Pelajar adalah : 
- Hemat waktu dan biaya
- Mengurangi tingkat kesalahan
- Pekerjaan lebih cepat 
- Tidak perlu memiliki keahlian khusus dalam bidang photoshop atau correldraw

Itulah bebarapa kelbihan utama mengguakan Program untuk mencetak kartu tanda pelajar. 

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar