Senin, 10 Februari 2014

Software kartu untuk printer zebra

Software Id card untuk printer Id card Zebra. Membuat ID card itu  itu sebenarnya tidak terlalu rumit seperti yang anda bayangkan. Tapi semua itu juga tergantung dari peralatan yang anda gunakan. 

Membuat Id card akan terasa lebih sulit dan rumit jika anda menggunakan printer biasa dalam artian anda mencetak kartu atau id card tidak menggunakan printer khusus untuk mencetak ID card. 

Tetapi membuat id card akan terasa lebih mudah dan praktis jika anda memcetaknya dengan menggunakan printer khusus ID Card seperti printer ID Card Zebra yang sengaja di desain untuk mencetak ID Card. Jika anda menggunakan printer tersebut, membuat Id card pun terasa sangat mudah dan tidak rumit, karena tinggal cetak ID Card pun jadi karena kertas yang anda gunakan pun sudah siap pake. 

Nah, untuk memudahkan anda dalam mencetak kartu dalam jumlah besar, anda perlu sebuah software khusus. Jika anda medesainnya dengan menggunakan image desain / image editor saja, maka akan terasa lama dalam mencetak kartu. Banyak software Id card yang bisa anda gunakan untuk printer Zebra, tapi disini yang akan di jelaskan adalah Software Simple Student Card Pro

Simple Student Card Pro adalah software untuk membuat / mencetak ID card, baik itu kartu pelajar, kartu mahasiswa atau KTA yang lain yang berbasis database. Sehingga jika anda mendapatkan project untuk mencetak kartu dalam jumlah besar, software  id card tersebut bisa anda manfaatkan untuk mencetak di printer zebra. 

Untuk Download Software Simple Student Card Pro. KLIK DISINI

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar