Selasa, 24 Maret 2015

Simple Student Card Pro 1.9 Build032015


Software Cetak kartu pelajar Simple Student Card Pro akhirnya merilis versi terbarunya yaitu build 032015. Pada versi ini terdapat beberapa penambahan fitur dan menu serta memperbaiki beberapa kesalahan atau perbagian beberapa bagian yang mungkin masih kurang semparnya. nanti akan di jabarkan tentang detail update Simple Student Card Pro 1.9 pada bagian akhir postingan ini.
Software kartu pelajar

Seperti yang telah admin tuliskan beberapa hari yang lalu tentang postingan Kumpulan Software kartu pelajar terbaru dan judul Download Software kartu pelajar. Mungkin anda yang sudah sering kali mengunjungi blog ini sudah pernah membaca namun untuk yang belum anda bisa membuka atau klik link di atas untuk melihatnya lagi. 

Sedikit admin akan membahas tentang Software cetak kartu siswa Simple student card pro. program ini di kembangkan oleh ichasoft dan sampai pada postingan ini di tulis aplikasi sudah sampai pada versi 1.9. Nah,, ini berati ichasoft selalu melakukan update dan perbaikan pada aplikasinya untuk agar menjadi aplikasi cetak kartu yang lebih baik. 

Banyak fitur unggulan yang terdapat pada program kartu siswa ini, mulai dari disedikanya fitur import dari file excel. Tentunya dengan fitur ini akan sangat mempermudah dan mempercepat proses inport data siswa yang akan di buatkan kartu pelajar. Juga sudah di lengkapi fitur untuk upload foto secara masal dimana user hanya cukup menaruh foto dalam satu folder kemudian di upload melalui menu import foto sehingga akan mempercepat pekerjaan anda. Belum lagi fitur custome desain dan format kartu yang akan di buat bisa di rubah-rubah sesuai dengan keinginan para user sehingga membuat aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan sebagai software pembuat kartu pelajar, tetapi juga software untuk membuat semua model Id card. 

Berikut ini adalah detail dari update versi terbarunya, 
- Support CMYK Color profil 
 sekarang aplikasi tersebut sudaj bisa memasukkan foto atau desain background dengan profil color CMYK sehingga hasil cetak kartu warnya akan terlihat lebih tajam dan bagus 
- Penambahan Fitur Cetak Custome 
Menurut pembuatnya fitur ini digunakan untuk mencetak kartu yang jumlahnya banyak tetapi spesifikasi komputer minim, sehingga dengan fitur ini user bisa mencetak kartu secara bertahap. 
- Penambahan Fitur Add data ke daftar sudah cetak
- Penamabhan Fitur keluarkan data dari daftar cetak agar bisa di cetak ulang 

Oh yan, jika anda ingin mencoba Software aplikasi cetak kartu pelajar silakan download di bawah ini 

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar