Kamis, 09 April 2015

Download Aplikasi Cetak Kartu NRG Terbaru

Software cetak kartu NRG. Masih pada postingan tentang aplikasi cetak kartu. pada beberapa hari yang lalu atau mungkin pada minggu yang telah admin telah memberikan sedikit penjelasan tentang Download Software Kartu Pelajar dan kali ini akan membahas atau memberikan informasi tentang kartu untuk guru yang sudah bersertifikasi.

Seperti yang telah diketahui bahwa kartu NRG ( Nomor Registrasi Guru ) adalah Nomor Registrasi Guru akan diberikan kepada guru yang sudah memiliki sertifikat pendidik dan dinyatakan lulus sertifikasi guru setelah melalui proses validasi kelulusan oleh BPSDMPK-PMP yang kemudian di teruskan oleh Direktorat P2TK melalui Dinas Pendidikan Kabupaten /kota masing-masing.

Nah, untuk mempermudah para guru yang telah lulus sertifikasi dalam pebuatan kartu NRG bisa memanfaatkan aplikasi Cetak kartu NRG untuk mencetaknya. Ingat, aplikasi ini hanya untuk mencetak kartu NRG bagi guru yang sudah di nyatakan lulus sertifikasi. Pada akhir postingan ini akan di berikan link untuk mendownloadnya. Tapi, software ini adalah software premium dari ichasoft. 

Kartu NRG ini biasanya di terbitkan oleh masing-masing operator sekolah dan dengan desain serta format yang berbeda-beda tergantung dengan selera pembuatnya. Dan yang terpenting di dalam kartu tersebut terdapat informasi mengenai data-data yang dibutuhkan, seperti nama, No Registrasi Guru, NIP, NUPTK, dan Nomor sertifikasi guru. Data-data tersebut biasanya ada pada kartu NRG, Dan Sejauh ini ( saya admin menulis postingan ini ) admin belum menemukan standart dari pusat dalam aturan pembuatan kartu NRG. jadi admin rasa untuk masalah format bisa di sesuaikan dengan keinginan.

Untuk Software cetak kartu NRG yang admin review disini adalah sebagai berikut tampilannya. 

aplikasi kartu NRG

Untuk Download Versi Demonya. 
DOWNLOAD APLIKASI CETAK KARTU NRG 

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar