Selasa, 06 Oktober 2015

Download Aplikasi cetak kartu Guru

Saat ini untuk melalakukan sesuatu hal atau membuat sesuatu itu tidaklah sulit. Seiring dengan perkembangan ilmu informasi dan tehnologi, maka dikembangkan banyak alat atau perangkat lunak untuk membantu mempermudah perkerjaan kita. Termasuk dalam hal mencetak kartu guru atau kartu untuk pegawai perusahaan.


Ichasoft adalah salah satu developer yang cukup terkenal dalam pengembangan sebuah program aplikasi berbasis dekstop. Sudah banyak aplikasi yang telah dikembangkan oleh ichasoft. salah satunya adalah aplikasi cetak kartu yang akan kami bahas di postingan kali. 

Yang kami maksud perangkat lunak pada paragraf diatas adalah Aplikasi kartu Pegawai. Perangkat lunak ini sengaja di kembangkan untuk mempermudah bagi perusahaan, sekolah ataupun perorangan yang ingin mencetak kartu untuk pegawai, bisa juga untuk membuat kartu guru atau kartu karyawan. 

Adapun yang kita jelaskan pada fitur - fitur yang terdapat dalam aplikasi Cetak kartu Pegawai adalah 
- Support Import data dari file excel 
- Support Import Foto secara masal dalam satu folder 
- Support Input foto langsung dari Webcame 
- Support cetak menggunakan kertas PVC / Cetak Minrror Images
- Penggunaan Sangat mudah, cukup seting, input data, input foto lalu Cetak. 
- Support Barcode 
- Dan Fitur lain yang memudahkan anda untuk membuat ID card

Dan Berikut ini adalah tutorial Penggunaanya 


Beberapa fitur diatas sudah cukup untuk memudahkan anda dalam mencetak sebuah Id card pegawai meskipun anda kurang memiliki keahlian dalam bidang komputer terutama desain grafis. 

Untuk mencoba langsung Aplikasi Cetak Kartu guru yang saya jelaskan ini, lebih baik anda langsung saja download dan menuju situ resminya. 

Link Download : 


Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar