Rabu, 18 November 2015

Download Software Kartu Member

Download Software Kartu Member. Terlihat sudah lama admin tidak melakukan update postingan blog karena kesibukan dunia maya, Tetapi pada pagi hari yang cetah ini alhamdulillah bisa menyempatkan waktu untuk melakukan update lagi konten blog ini. Maih berbica tentang software kartu, kali ini kami akan memberikan review tentang Aplikasi untuk Mencetak Kartu Member. 

Download Software Kartu Member


Aplikasi Member Card adalah sebuah software untuk mendata dan mengelolah data-data anggota suatu perkumpula untu atau organisasi agar data anggota bisa lebih teratur dan terkontrol dengan baik, selain itu juga bisa untuk memcetak kartu anggota atau member card. 

Nama Aplikasi ini adalah Simple MemberShip. Demikian Ichasoft memberikan nama pada aplikasi tersebut. Jika dilihat sebenarnya aplikasi tersebut mirip dengan program untuk membuat kartu pelajar yang Simple Student Card Pro. Dari segi interface yang dipakai saya lihat sama seperti itu, baik menu dan fitur yang ada di dalamnya juga semua hampir sama Mreskipun ada beberapa Fitur dan menu tambahan yang tidak di miliki oleh Simple Simple Student Card Pro. 

Software Kartu Member yang dikembangkan oleh ichasoft tersebut saya kira memiliki fitur yang lumayan bagus, beberapa Fitur yang ada di dalamnya antara lain adalah sebagi berikut : 
  • Import dan Export data dari dan ke file Excel 
  • Support Capture foto anggota dari Webcame 
  • Support Backup dan Restore Database 
  • Support Cetak Kartu Anggota 
  • Support Barcode / QRCode 
  • Dan Fitur lain yang bisa anda rasakan sendiri. 


Jika anda masih penasaran dan ingin mengetahui lebih jauh tentang Aplikasi Cetak Kartu Member tersebut anda bisa langsung download versi demonya terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk menggunakan secara full versi. Link Download Sudah saya sediakan di bawah / di akhir postingan ini. 

Link : 

Download Software Kartu Member



Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar