Selasa, 06 Agustus 2013

Software Kartu Anggota

Software Kartu Anggota. Jika anda memiliki sebuah komunitas atau perkumpulan yang anggotanya sudah lumayan banyak maka anda perlu membuat Kartu anggota untuk komunitas anda. 
software kartu anggota

Disamping agar anggota lebih terkontrol juga agar komunitas anda terlihat lebih profesional. Salah satu software kartu anggota yang bisa anda gunakan untuk membantu membuat kartu anggota bagi komunitas yang anda kelolah adalah Simple Student Card Pro. 

Aplikasi Kartu Anggota ini walaupun namnya Simple Student Card Pro, yang identik dengan Kartu Pelajar, tapi Software Kartu Anggota tersebut bisa digunakan untuk membuat berbagai macam Kartu, baik itu kartu Member, Kartu Pelajar, Kartu Perpustakaan, Kartu Anggota Komunitas dan lain-lain. 

Untuk Membuat Kartu Anggota dengan menggunakan software Simple Pro caranya cukup mudah, anda tinggak masuk ke menu setting dan silakan anda desaign kartu yang ingin anda buat hanya dengan menggeser / medrag obyeknya saja. 

Aplikasi ini ini sangat fleksibel karena bisa digunakan untuk membuat berbagai kartu, selain itu aplikasi ini juga bersifat database, sehingga sangat cocok sekali sebagai aplikasi Database Anggota. 



Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar