Sabtu, 10 Agustus 2013

Cara membuat kartu siswa

Cara membuat kartu siswa dengan menggunakan program kartu Simple Student Card Pro. Kartu Anggota adalah salah satu bagian yang penting untuk di miliki oleh setiap anggota sebuah organisasi atau perkumpulan. Demikian juga halnya dengan kartu Siswa. Karna kartu tersebut adalah merupakan sebuah identitas tanda pengenal bagi siswa yang bersangkutan.


Contoh Kartu Siswa


Nah, pada kesempatan kali ini akan dishare sebuah Software untuk membuat kartu Siswa. Perlu diketahui bahwa untuk membuat kartu siswa itu ada banyak software yang bisa kita gunakan. Kita bisa membuat Kartu Siswa dengan menggunakan software image editing maupun software desain grafis seperti Photoshop dan Corel DRaw atau bisa juga membuat kartu siswa dengan menggunkan software untuk membuat kartu Pelajar seperti Simple Student Card Pro buatan Ichasoft. 

Memang dalam membuat kartu siswa dengan menggunakan software-software diatas memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Jika anda membuat kartu pelajar yang jumlahnya relatif sedikit dan kurang dari 50 kartu anda bisa menggunakan software image editing atau desain grafis seperti Photosop atau Corel Draw. 

Tetapi jika anda ingin membuat kartu siswa dengan jumlah ratusan atau bahkan ribuan anda bisa download aplikasi kartu siswa Simple Student Card Pro, karena apa, karena aplikasi ini mendukung Import file dari excel yang dengan fitur tersebut akan sangat memudahkan anda dan membuat kartu Siswa. Selain itu Aplikasi Kartu Siswa Simple Student Card Pro juga memiliki fitur-fitur andalan, contohnya ukuran kartu sudah fix sehingga anda tidak perlu lagi report menset ukuran kartu lagi, karna anda hanya tinggal input data kemudian klik Cetak. 

Baiklah, jika anda ingin membuat kartu siswa menggunakan aplikasi kartu Siswa Simple Student Card Pro. Silakan Download Software kartu pelajar di bawah ini 



Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar