Selasa, 20 Agustus 2013

Cara membuat kartu pelajar dengan Software

Cara membuat kartu pelajarCara membuat Kartu Pelajar. Kartu pelajar sebagai salah satu tanda identitas seorang pelajar saat ini sudah hampir wajib di miliki oeh seorang siswa/ pelajar. Karena kartu pelajar ini memiliki banyak fungsi, dintaranya sebagai tanda bahwa siswa yang memegang kartu pelajar tersebut benar-benar terdapaftar dalam sekolah yang mengeluarkan kartu tersebut, selain itu juga kartu pelajar saat ini juga dapat dimanfaatkan untuk mempermudah proses ttransaksi administrasi di sekolah tentunya dengan adanya fasilitas aplikasi yang di dukung oleh kartu berbarcode. 

Cara membuat kartu pelajar itu banyak sekali. Anda dapat membuat kartu pelajar dengan menggunakan software image editing atau drawing vektor. Dengan cara tersebut dinamakan cara membuat kartu pelajar dengan Photoshop. Jika anda menggunakan software drawing vektor berati anda membuat kartu pelajar dengan coreldraw

Ada software khusus yang dirancang untuk mempermudah anda dalam membuat tanda pelajar. Aplikasi Kartu Siswa tersebut karya icjasoft. Simple Student Card Pro adalah nama aplikasi tersebut. JIka anda tidak begitu mengerti tentang membuat kartu siswa menggunakan photoshop atau membuat kartu siswa menggunakan corel draw, maka aplikasi Simple Student Card akan menjadi pilihan untuk anda. 

Banyak kemudahan yang dimiliki oleh software kartu pelajar Simple Student Card pro jika anda bandingkan dengan membuat kartu pelajar dengan cara manual, karena di dalam simple student card Pro anda tidak perlu lagi menseting kertas atau ukuran kartu, semua itu sudah di ataur oleh pembuatnya. Jadi ada tinggal menginput data dan mencetaknya. 

Jika anda ingin mencoba software Pembuat kartu pelajar tersebut, silakan klik link download di bawah ini.

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar