Kamis, 04 September 2014

Aplikasi Kartu Pelajar Sederhana

Aplikasi Kartu Pelajar Sederhana. Berbicara tentang kartu pelajar itu teringat masa-masa saat masih sekolah dulu. yang masih kecil dan imut-imut dan agak nakal sedikit. tapi itulah masa lalu, masa masih duduk di bangku sekolah. hahaha. 

Kalau masa sekarang sudah tidak masa sekolah lagi, tapi masa ngeblog... :). Baiklah, kembali ke topik pembicaraan lagi yaitu pada postingan aplikasi cetak kartu pelajar. Berbi
Aplikasi Kartu Pelajar Sederhana
cara tentang aplikasi Id card itu banyak sekali macamnya. ada yang berbayar artinya untuk menggunakannya secara full versi harus membelinya dan ada pula yang free atau gratis, dimana untuk menggunakan aplikasi tersebut secara full versi tidak ada biaya sama sekali, karena namanya juga free.

Software kartu pelajar Sederhana yang aka di jelaskan di sini adalah aplikasi yang berbayar. dan kalaiu anda membelinya tidak terlalu mahal ko harganya dan masih cukup terjangkau. Ichasoft, salah satu pengembangan aplikasi cetak kartu pelajar yang lumayan bagus produknya. Sudah banyak software Kartu anggota atau ID card hasil karnya. 

Simple Student Card, adalalah salah satu aplikasi kartu pelajar sederhana karya anak bangsa ichasoft. Dengan fasilitas dan fitur yang lumayan bagus bisa anda manfaatkan untuk membantu dalam pembuatan kartu pelajar.Aplikasi tersebut juga sudah mendukung barcode yang dapat di integrasikan dengan aplikasi yang lainnya. misalkan kartu pelajar tersebut dapat juga di inegrasikan pada aplikasi perpustakaan atau aplikasi pembayaran sekolah. 

Bagaimana, anda tertarik dengan aplikasi kartu pelajar sederhana Simple Student Card, klik saja disini. 

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar